Jumat, 05 Juli 2013

Interview Announcer Part I

Seperti biasa gw selalu Update cerita kekonyolan dan kisah Absurd gw di Blog yang menurut gw Biasa aja tapi menyimpan sejuta makna,, Ceilahhhh... hehehehe,,


Sebenernya gw gak mao Upload Kisah gw sekarang, karena gw lagi menjalani UAS di dunia Real dan kondisi gw yang agak sedikit down, cuma mao gimana lagi dengan nulislah gw ngelawan semua rasa sakit di sekujur tubuh gw walaupun gw tau tulisan gw gak Sempurna nantinya, lagipula gw kan orang yang konsisten sama janji gw, hehehe...
Yeah, kisah gw kali ini kisah yang menurut gw Konyol dan Bodoh banget,,, kenapa bisa gw bilang Begitu? Yeah karena kisah ini,, gw kali pertamanya di Interview sama lebih dari 3 orang dalam 1 ruangan,, Gokill kalo menurut gw,, nah biar elu gak penasaran,, check aja deh kisah gw... 


Kali ini gw mao share lagi kisah gw, di mana Jumat tanggal 28 Juni 2013 kemaren, gw di Interview sama kru Radio Kampus gw, dan itu bikin gw sedikit nervous, gimana enggak? Pertama gw gak ada kesiapan sama sekali buat di Interview dan kedua badan gw sedikit drop buat di Interview, oh menn, asli jadi pas Di interview gw sedikit ngeblang.. Ok langsung to the point aja yah...
Yeah sekitar jam 1abis jumatan. Gw langsung jalan ke kampus, yg jelas sih gw berangkatnya naek motor.. haha. Selagi di jalan, badan drop gw kambuh lagi, keringet dingin yang gw rasain rasanya bikin badan gw sedikit lebih gak enak dari biasanya, (penyebabnya sih gara gara kemaren siangnya gw Berenang dan Insomnia gw kambuh lagi.. damn it banget,, ). Dan gw gak hirauin Kondisi gw yang kurang Prima tadi, intinya gw harus bisa ke kampus hari ini juga. Dan gw harus bisa Interview, pikir gw di motor, dan dengan keadaan yang sedikit bikin gw mules, akhirnya gw sampe di Kampus...
Ok skipp, gw lari lari kecil menuju tempat gw di Interview, di Lab Audio Radio Kampus. Dan di benak gw tadi sempet kebayang,  pasti yang di interview banyak nih, dan ternyata.. Jrengggg Jrengggggg..  bener juga Feel gw, ada 3 wanita yang lumayan cantik menurut gw.. dan gw langsung aja samperin mereka, dan gw langsung bilang.
G= Gw ; W= Wanita.
G: Asalamualaikum, (tumben ini gw bilang salam, haha) ini lu pada mao di interview yah?
W: Iya, gw lagi nungguin, lu juga mao di Interview?
G: Iya..
Dan gw langsung aja gak ajak ngobrol wanita tadi, abisnya gw selalu kena syndrom KD(Keringet Dingin). Dimana kondisi gw kalo ngobrol sama wanita cantik bikin gw sedikit keliatan jadi orang Bloon..  dan gw sempet ngintip ke Jendela ruangan yang lagi di Interview, dan lu tau?? Yang Interview itu ada 5 orang lebih.. damn it, dan gw sempet mikir, weleh gw jawabnya gimana nanti kalo di tanya yang aneh aneh. Tuhan bersama manusia yang menjalankan niat baik, Allahu Akbar,
Agak lama emang gw nunggunya, terlebih kondisi gw tadi kurang fit.. gw langsung aja hang out,, dan cari udara seger.. dan gak lupa gw beli permen biar nafas gw wangi, jujur aja, gw kalo Nervous itu kadang aroma nafas mulut gw itu udah kayak bau selokan got yang gak pernah di bersihin, maklum gw demen pelihara kuman kuman di Mulut,, Hiiii. Hahaha..
Ok skipp dan waktu udah nunjukin jam setengah 3, asli itu BT banget, gw nungguin sampe 1 jam lebih,  untungnya ada temen yang sedikit bawel, dan dia cerita cerita ke gw..
TB = Temen Bawel, G= Gw.
TB: Elu fakultas apa?
G: Gw fakultas FTI, jurusan TI gw. Kalo elu Fakultas apa?
TB: gw fakultas Fikom, jurusan Broadcast. Ohyah elu angkatan berapa?
G: Ohh,, gw angkatan 2011, semester 4. Kalo elu?
TB: yah gw angkatan 2012..
Hening sebentar, dan tiba tiba ada wanita yang keluar dari Ruangan Interview tadi. Dan gw langsung aja nanya mao coba Modusin. Hahaha
G=Gw, W=Wanita.
G: eh, tadi elu di tanya apaan aja?
W: oh, gw di tanya soal ceritain siapa diri gw gitu gitu dah..
G: Ohh,, CV elu di tanyain emang?
W: Iya di tanyain, yah di tanya, elu kenapa bikin CV ini. Ide lu bikin CV ini kenapa?
G: Nelen Ludah. (Anjirr, gw bikin CV ini aja gak tau kenapa? Oh yang jelas gw waktu bikin CV ini Cuma ada alesan, kalo gw harus Kreatif dan Inovatif.) Ohh gitu yah..
Dan wanita wanita tadi pergi meninggalkan gw sama si TB ini, dan elu tau gak? Tau gak???? Si wanita tadi Cuma ucapin goodbyenya ke si TB, anjirrrr ngenes pikir gw. Gimana enggak, gw yang coba modusin si wanitanya, malah si TB yang dapet salam cup cup wawaw.
Hening seketika, dan gw mengheningkan cipta.. hahaha, maksud gw, gw mikir, waduh mampus ini gw, udah lama banget gw gak Di Interview, dan di Interviewnya sama 5 orang lagi, bisa nervous ini gw.. T___T. Dan waktu terus berjalan, gw cerita cerita sama temen gw yang bawel.
TB= Temen Bawel, G= Gw
TB: gw lama lama bosen juga sama kuliah.
G: emang kenapa dah?
TB: iya bayangin aja, kuliah kebanyakan Teorinya di banding Praktek.
G:(waktu itu gw sedikit mengiyakan pendapat dia) Bener juga sih, terus hal yang bikin elu bilang lebih banyak teori di banding Praktek apaan dah?
TB: yah gitu, bayangin aja, gw kan dapet MatKul Potografi.Masa gw Cuma dapet teori, gimana cara Foto yang bener, dan gimana teknik2nya. 
G: hah? Yang bener lu? Tapi itu bagus kan, biar kita bisa tau teknik tekniknya baru bisa praktekin caranya dari itu dosen?
TB:  Bener, Cuma gw lebih suka praktek di banding Teori,
G:Kenapa elu gak ambil D3 aja? Kan di sana banyak itu prakteknya di banding teori?
TB: bener sih, Cuma kan kalo soal skill praktek kita emang kalah sama D3, Cuma menurut gw nanggung banget kalo D3, mendingan S1 sekalian..
G:(ini anak Labil banget, katanya mao yang banyak Praktek, Cuma di suruh milih yang banyak Praktek malah enggak mao) lah elu gimana? Kata dosen gw juga bilang, kalo lulusan sarjana itu sebenernya lebih kebanyakan ilmu teori dibanding praktek, dan kita juga gak mesti ngandelin ilmu dari kuliah aja kan? Kita bisa cari cari ilmu di luar sana? Gw aja begitu, di Mata Kuliah gw mana ada ilmu komunikasi? Dan makanya gw ikut Announcer, biar gw ngelatih Komunikasi gw...
TB: iya bener bro, elu kan komputer pasti lebih banyak prakteknya di banding gw? Nah gw? Logikanya gini aja, gw di kasih tugas Potografi sama dosen gw, dan elu bayangin aja? Masa gw Cuma di suruh ngumpulin doang,  dan gw gak tau kan tugas gw bener apa enggak?
G: (kampret, kata siapa komputer banyak praktek. Justru Teorinya lebih banyak di bandingin Praktek, bayangin aja, mesti ada Kalkulus sama Statistik? Weleh, itu kan pelajaran Cuma buat ngasah logika gw doang, masa kudu di pelajarin). Bener juga sih pendapat elu? Gw aja masa di suruh ngitung2 kerja mesin? Kan kurang kerjaan banget, emang di dunia kerja kepakek apa itu ilmunya?
TB: nah itu elu tau? Gw sih sekarang lebih seneng praktek di banding Teori..
G: yah tapi gw ambil sisi Positifnya aja, semua Materi yang di kasih kuliah itu, pasti ada sangkut pautnya kok di dunia kerja, kayak gw belajar ilmu itung2an ini. Gw sadar ternyata ilmu ini berfungsi juga, pertama ngasah Logika gw (ini penting banget buat Programing) dan kedua gw kadang suka epilepsi (ayan), kalo liat angka dan itung2an.... dan elu tau Kalkulus katanya sih itu ilmu yang tertanam di Device,, tanpa Kalkulus gak ada yang namanya Smartphone...
TB: hahaha, elu bisa aja bro.. Wihh kok bisa yah si Kalkulus itu? eh udah ada yg keluar tuh,, gw masuk dulu yah..
G: tau tuh gw juga sedikit heran sama si Kalkulus.. Oh yah monggo bro..
Ah,, sialan, gw harus nungguin... dan selagi gw nungguin temen gw yang bawel itu, gw maenin HP gw, gw buka Twitter,,  biar gak mati Gaya,,, hahaha
agak lama emang gw nungguinnya,, dan crekk kletak dung dung ness, jedarrr, <= ini bunyi apaan yeh? Maksud gw pintu ruangan Interview di buka, dan si Temen gw udah keluar, dan tibalah saatnya Pahlawan Bertopeng beraksi, eh maksud gw,, giliran gw buat di Interview,, Cuma gw gak basa basi sama temen gw lagi,,  gw naruh tas di Luar ruangan dan langsung aja gw masuk ke ruangan itu,, gw kasih salam hangat ke mereka semua yang ada di ruangan,, dan mereka kasih salam senyum ke gw juga,, tapi pas gw mau duduk di Kursi Panas itu,, tiba tiba...............

gw kentangin dulu yah sobat GoBlog,, hahaha.. biar Greget,, doain aja pas Weekend gw Upload lagi,,, soalnya kisah Wawancaranya lagi gw Proses Sob.. Hihihi,, See U Next Time....






0 komentar:

Posting Komentar