Sabtu, 29 Juni 2013

Maaf yah Buat Sobat GoBlog

Yooo, buat sobat GoBlog, Masih bersama gw Yogi, Mahasiswa Absurd di bidang Komputer yang anti kode dan gw sebagai penulis serta pengurus di Blog yogiyogas, gw minta maaf yang sebesar-besarnya, selama sepekan atau 2 pekan ke depan, gw gak bisa update cerita Absurd gw lagi, di karenakan di dunia Real gw lagi Menghadapi UAS. maklum sobat blog semester ini agak sedikit berat banget buat gw, bukan karena gw gak terbiasa ngambil Mata Kuliah yang super padet, cumaa, semester ini gw lagi di serang sama yang namanya KanTin (Kanker baTin), gw bakalan cerita batin gw di serang karena apa, cuma nanti yah sobat Blog gw ceritanya, gw lagi mao Fokus UAS dulu nih,, :D


Sekali lagi, gw mohon buat sobat GoBlog gw, entah itu sebagai Silent Reader atau Apa. Doain gw aja yah supaya gak ada yang kena Remedial dan Nilai gw lebih baik dari semester sebelumnya, gw janji nanti pas liburan nanti kalo gw gak kena Remedial dan nilai gw better than,, sobat GoBlog bakalan gw suguhin sama kisah kisah Absurd gw, biar Liburan nanti sobat GoBlog gak bakalan garing dan Mati gaya, hehehehe.. :P
terlebih gw ada Narasumber yang lebih Absurd dari gw sendiri di jamin cerita yang bakalan gw update lebih Absurd dan lebih Gila dari cerita cerita yang gw Upload, eh bentar gw aja upload ceritanya baru 2? =__=
Untuk Narasumber ceritanya nanti, gw udah ada sedikit ceritanya di Benak gw tentang "Dia", yang punya ide gila, dimana dia menjadi propokator demo selagi Sekolah di SMA dulu...
Mao tau siapa dia????? Pantengin terus yah sobat GoBlog.. :D

Salam Goblog..

0 komentar:

Posting Komentar