Minggu, 14 Juli 2013

I'm Back

Yeah masih ketemu sama gw Yogi aka i_goyy yang sesuai janji gw akan Update Blog gw dengan kisah kisah Absurd yang gw alamin, anyway, bosen juga sih lama lama cerita kisah kisah gw,, hahaha


hmm tapi tenang aja sobat Blog gw bakalan kemasin kisah gw jadi sesuatu Bacaan yang menurut gw Absurd. dalam arti gw masukin Komedi dan Hal hal aneh ke tulisan gw. Hmm, ohyah soal cerita yang gw Upload ini berdasarkan kisah nyata gw kok sobat Blog, intinya gw mao sharing kisah kisah gw, terutama kisah cinta gw yang sangat menyedihkan dan ini bener bener bikin gw mengenal apa itu arti Cinta, terlebih gw sempet di Tolak sobat Blog sama cewe yang bener bener menuurut gw terbaik dan udah bikin gw Nyaman banget kalo deket sama Dia, Mao tau siapa dia? 

yeah pokoknya pantengin aja yah sobat Blog,, gw bakalan bikin Cerita gw ini bikin yang baca mewekkkkk,,, Hiks Hiks,, karena gw lagi ada keperluan di Dunia Real. gw sampein aspirasinya cukup di sini aja.. Yo yo yo, salam hangat sobat Blog...

0 komentar:

Posting Komentar