Jumat, 05 Juli 2013

Penjelasan Kenapa Setiap Cerita yang gw Upload kisahnya gak Full Story

Ok sobat blog, kali ini gw mao jelasin, kenapa kisah Absurd,, yang gw Upload di Blog setengah setengah,, yah bisa di bilang 
1. karena sebenarnya aku dan cinta mati sama kamu,,,
2. Jika aku melanggar, kembali lagi ke pasal 1...
eh bentar,, kok udah kayak perjanjian apaan tau ye? hahaha.. okkk,, yeahh bisa di bilang karena...




Pertama, materi yang gw siapain itu baru setengah jadi,, dan butuh proses yang lama menurut gw untuk selesain naskahnya.
Kedua, karena emang gw lagi sedikit kena tekanan Batin, alright tekanan yang ini menurut gw berat banget buat jalanin kehidupan gw di semester ini,, nanti gw share kok penyebab penyakit tekanan batin yang gw alamin.
Ketiga, otak gw gak bisa yang namanya MultiTasking, terlebih kalo gw lagi banyak Problem dan Urusan di Dunia Real, sooo, gw harus selesain dulu urusan dan Problem gw baru gw bisa fokus Nulis.
Keempat, gw baru sadar pas di Bulan Juni, kalo menulis itu lebih asyik di banding mengoding, hahaha. statement yang aneh buat Programer kayak gw.. dan Jujur aja,, entah kenapa gw sekarang malah lebih interisiting di dunia tulis menulis di banding dunia Koding Mengoding,,, karena gw akuin menulis udah bikin gw nyaman, entah itu berupa curhatan, entah itu berupa kisah, entah itu berupa cerpen, atau entah itu berupa kisah kisah gw yang mao gw jadiin Novel... anyway, menurut gw itu aja kali yah yang gw sampain ke sobat Blog,, kondisi gw sekarang lagi gak enak banget nih,, aka gak Fit, Jadi agak susah menurut gw buat Konsen dan kasih Aspirasi gw,Terlebih ada yang bilang Nilai UAS Matkul yg menurut gw ngeri udah keluar nilainya.. waduhhh.. Ngeri Euyy..  doain aja yah sobat blog, gw Fit, dan UAS gw berjalan lancar,,, mungkin tiap 5 hari sekali gw Update kisah gw, pastinya gw bakalan share kisah gw,, dan nanti gw bakalan kasih Artikel artikel tentang Cinta,, 1 kata yang menurut gw masih menyimpan 1 juta makna dan 1 juta arti,,, dan berkat Cinta lah gw bisa hidup di dunia ini,, 

0 komentar:

Posting Komentar