Selasa, 23 Juli 2013

Apa sih PHP?

Daripada gw gak tau harus ngapain karena Insomnia, ya udah gw pikir mendingan gw nulis aja dah buat Coretan di Blog gw, bahas PHP aja kali yah PHP, PHP itu aslinya sih sebenernya Hypertext Preprocessor. Ini bahasa pemrorgraman Sob, secara gw anak IT yang Cuma tau Ilmu komputer sedikit doang dan gak banyak #UdahGituAja. Hmm gw bahas PHP aja yah kali ini,, Apa sih PHP? PHP = Pemberi Harapan Palsu, yang lagi ngetrend di Kalangan Anak muda zaman sekarang, apalagi gw baru aja di PHPin sama cewek jadi hmm yah gw ceritain aja dah soal PHP itu.


Kenapa PHP bisa terjadi?
PHP sebenernya bisa terjadi karena ada pelakunya, dan kedua karena ada niat jadi waspadalah kalau ada pelaku itu, karena Pelaku PHP terjadi karena ada niat dan Pelaku. Waspadalahhhh.... Waspadalahhhh.....  Bentar dah, ini gw bikin apaan nih? Hahaha
Oh yah biar jelasnya gw ambil sampel foto aja yah..

gambar 1

Nah gambar di atas itu Cuma Sample aja, dan bener sih gw ngerasa kalo PHP itu seperti yang di atas, hmm alasan yang Logis sih mungkin itu cewek mao punya fans kali yah ke cowok yang lagi deketin dia, jadi dia mao ngerasa di perhatiin atau apalah gw gak paham, Cuma giliran di ajak serius dianya begitu, itu menurut gw... Atau yang lebih Logis lagi sebenernya

gambar 2

Nah ini nih gambar 2 yang menurut gw bener Logis, hahahaha... Hmmm kalo jadi Manusia Itu jangan Ge Er,, PD boleh, Cuma 1 yang gak boleh yah itu adalah Ge Er,, itu aja....
Hmm gw selama semester kemaren gw sempet ngalamin hal yang pertama, cewek yang gw deketin itu persis banget yang ada di gambar 1.. nah sekarang Cuma gw mikir, maybe gw aja yang ke Ge Er an, dan Alhamdulillah, semenjak gw memahami apa kesalahan gw, gw semakin berpikir rasional kalo gw GR.. Yeahhh Ke depan gw tau apa yang harus gw lakuin nanti buat deketin cewek.. :D

Nah dari di atas gw udah analisis, selama Ini gw sadar, sadar banget, kalau yang gw lakuin salah.... hmm kesalahan gw juga banyak, yeah entah itu yang gw terlalu berharap sama “Dia”, atau gw Cuma gebetannya Dia aja, jadi gw berharap penuh sama Dia. Sekarang gw sadar, yang harus gw lakuin sekarang sih, yah gw menjadi kepribadian yang terbaik, karena gw yakin. Di Balik gw di PHPin sama cewek, akan ada keindahan yang datang ke gw tepat pada waktunya. =)

Karena gw percaya kalau Allah nitipin ke kita orang terbaik untuk kita, dan orang terbaik itu akan datang pada waktu yang tepat di mana kita udah siap untuk menerima sosok orang terbaik itu, dari sini gw mulai Intropeksi diri, supaya gw bisa mendapatkan orang terbaik itu, ibaratnya gw itu sepatu converse dan doi juga pastinya sepatu converse juga bukan sepatu bot yang bisa jalan di aer.. pfff (apa yang gw maksud yah) hahaha.......

Kalo soal PHP itu sebenernya gak ada kok,, selama 2 hal di atas yang gw jelasin gak ada,  Hal apa aja sih yang harus kita hindari biar bisa gak berpikiran PHP itu ada?
1. Jangan GR
Ini penting bgt, kenapa gw bilang gini? GR itu = Kepedean yang Berlebihan, alias Lebayyyyy, dan selama Lebay elu otomatis berharap kalau cewek atau gebetan yang lu taksir itu berharap kalo dia suka sama elu.. Padahal Aslinya dia gak suka sama elu,, #Jlebbbbb nyesek kan? makanya jangan terlalu GR. GR = Ngarep dan ngarep itu sangat sangat berbahaya dalam namanya Proses PDKT. karena bisa jadi gebetan elu kalo lagi baek sedikit sama elu, elu nyangka Dia (dibaca Gebetan), ngasih kesempatan ke elu, padahal dia baek sama elu karena ada maonya (hiiii,,, serem amat yah manusia model begini,, Parasitisme). Gw cuma ngasih saran, kalo elu mao PDKT entah itu sama cewek atau sama cowok, asalkan jangan sama Homo yah. #LohKok.. Pesen gw cuma 1, jangan terpaku sama 1 Gebetan aja,,, kenapa gw bilang gini? Andai Kata elu ditolak? (Padahal elu udh yakin di terima sama Doi), yah elu masih ada kesempatan buat PDKT sama yang laen kan? Inget sob PDKT itu intinya kita memilih, mana yang cocok sama kita, dan mana yang terbaik buat kita? Bener gak? Hmmm, Logikanya gini Andaikata elu punya 5 Gebetan nah kalo diantara 5 orang dan 2 orang itu ada yang Ribet dan Absurd, kenapa mesti di Pertahanin orang model begitu? kan elu udah ada 3 target lagi? jadi Saran gw, perluas pergaulan elu, karena dari sana elu bakalan nemuin orang yang sayang sama elu, dan banyak orang asyik di Luar sana yang menerima Kehadiran elu sob... Hmmm kenapa gw cerita begini??
karena Ini pengalaman gw,, gw waktu PDKT kemaren gw cuma terobsesi sama 1 Gebetan aja,, soalnya gw udah yakin kalo gw bisa milikin dia.. tapiiiiiiiiiiiiiiii,,, faktanya.. pftftftftftftftftf.. gw di Reject sob, ngohahahaha.. #Mirisss

2. Jangan suka bikin harapan yang bisa bikin Orang GR.
Nah kenapa gw bilang begini? Intinya gini, kalo elu lagi di deketin sama seseorang, dan elu tahu kalo orang itu sebenernya suka sama elu. Hmm kalo elu suka sama Dia yah gak ada salahnya kalo elu ngasih harapan Ke Dia.. cuma kalo elu gak suka sama Dia? Mendinga udah elu jauhin Dia, nanti Dia juga nyadar kok, kalo elu ngejauhin Dia,, #UdahGituAja

Oh Yah intinya selama elu yakin, selama elu percaya kalau yang lagi deket sama elu itu dia orang yang terbaik buat elu, kenapa gak mencoba sama dia aja?
kalo gw pribadi sih, soal PHP. PHP itu Pemberi Harapan Pasti, terlebih yang namanya cewek butuh banget sama soal kepastian.. hahahaha #SoSweetttttttt

Hmm oh yah sebenernya mao gw ceritain banyak tentang gw di PHPin ini, Cuma someday aja dah.. lagi pula gw udah ngantuk,,,, sory yah gw kentangin,, mungkin someday gw bahas lagi soal PHP itu apaan... :D














0 komentar:

Posting Komentar