Rabu, 10 Juli 2013

Hi Sobat GoBlog

Hi sobat GoBlog, masih bersama gw, Yogi Mahasiswa Komputer yang anti sama code,, maaf yah sebelumnya gw baru nongol di blog,, hihihihi,, di Dunia Real jadwal gw lagi padet merayap, di karenakan emang gw lagi menjalani UAS sob,, nah nanti Insya Allah pas Satnite nanti kalo gak ada halangan gw bakalan Upload lagi kok cerita Absurd gw,, Ohyah sobat Blog, gw ada Plan nih mao gw jadiin Novel cerita cerita gw ini,,, emang agak aneh sih sob, cuma yah inilah Impian gw,, Impian dimana gw mao jadi seorang Penulis.. hihihihihi



Okee cukup sekian celotehan gw,, sampe jumpa yah pas satnite nanti,, sebenernya masih banyak yang mao gw sampein di Artikel ini, cuma,, gw udah ngantuk banget sob,, hihihihi
ohyah, sebelumnya gw ucapin,, Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, walaupun gw jalanin Ibadah Puasa kali ini tanpa seorang kekasih (bukan kali ini sih, cuma seumur hidup),, gw bersyukur karena gw masih punya keluarga yang bisa gw jadiin tempat berlindung. dan gw berharap semoga aja tahun depan gw udah ada seorang Kekasih yang nemenin gw makan Sahur dan Buka bareng sama gw,, Impian yang sampai saat ini belum terwujud sama gw sob,, Miriss emang, tapi sudahlah,, kok gw malah curhat,, hihihihi


See U sobb,, :D

0 komentar:

Posting Komentar