Senin, 15 Juli 2013

Kerangka Novel



Alhamdulillah akhirnya gw bisa berkarya Juga sobat GoBlog, anyway mao tau apa aja sih Cerita yang bakalan gw Upload nanti? Intinya gw di sini mao ceritain kisah nyata yang gw alamin sobat Blog,,, dan you know everybody Change, hehehe.. yeah Intinya kisah gw yang bener bener gw rasa pahit banget, bakalan gw share di sini sobat Blog, dan rencananya sih emang gw mao bikin novel ceritanya,, tapi doain aja yah, Novel sama cerita di sini cepet Clear.. Anyway cukup di sini aja dah basa basinya.. Met Membaca sobat GoBlog.. =)





Yeah gw bikin ini supaya kisah novel gw terjadwal, sesuai target gw, dan ceritanya sesuai Kisah yang gw alamin nanti, intinya gw mao bikin kerangkanya Dulu,, jadi biar lebih terarah ceritanya, dan pastinya kisah ini bakalan bikin gw sendiri sebagai penulis menangis tersedu sedu,,, hahaha
Lebayyy

Bab 1, ok di bab 1 ini gw bakalan bikin di mana waktu pertama kali gw ketemu sama si Putri, di awal semester 4 kemaren,, dan pastinya gw bakaln tuntas habis perkenalan diri gw sama si putri....

Bab2, ok di bab 2 ini gw memasuki masa kronis, di mana plan yg gw bikin di Kisah gw ini GaTot, karena gw gagal... mao tau kegagalannya? Liat nanti yahhh... J

Bab 3, di bab 3 ini gw mulai mengenal si Mawar (Nama Samaran), dan gw memutuskan untuk dekat sama Dia,,,

Bab 4, di bab 4 ini gw akan bahas tentang rencana Gw ngedate sama Doi

Bab 5, di Bab 5 ini gw sudah mulai kenal sama yang namanya Jatuh Cinta,,, hhihihihi,, lucu sihhh Cuma liat aja yah nanti kisahnya,,,,

Bab 6, di sini gw banyak menghadapi Rintangan saat PDKT,, dimana waktu itu mantan gw minta balikan sama gw,, dan lihat aja yah apa gw memutuskan untuk balikan sama dia atau enggak,,,

Bab 7, nah di sini mulai kegalauan gw,, ok skippp,, nanti bisa tahu kok gw galau gw karena apa,,,,

Bab 8, gw belajar tentang Keihklasan,, dan gw melalui Proses yang sulit di masa ini,,,

Bab 9, gw belajar tentang cara Move On,,, di sini gw alamin masa gelap gw,,, Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Bab 10, nah di sini gw udah mulai tau dan mengerti apa itu yang namanya cinta, dan apa itu tentang 
Kehidupan,,,

Bab 11, gw lepas kendali,,, di mana tugas gw sebagai mahasiswa hilang begitu aja,, karena Move On yg gw ambil salah jalannya,,,

Bab 12, nah di sini gw bingung mao gimana alurnya,, intinya dari Bab 6, gw bakalan rombak habis ceritanya,, dan gw bakalan bikin gregettt kisahnya,,,

Bab 13, nah di sini gw mulai memainkan logika si pembaca,, dimana gw harus memainkan kisah gw,, apakah gw bisa memiliki dia atau enggak,,,

Bab 14, nah di sini bab terakhir gw,, sipppp,, gw harap pembaca bisa terharu dan rela ngeluarin Tisu Toilet mereka buat hapus air mata mereka yang menetes di Pipi,,, hahahaha...

Dan sippppppp gw Planning 14 – 15 bab di buku pertama gw,, dan Alhamdulillah sampe sekarang gw baru di Bab 3,, doain yah Guyss, 11 bab lagi gw selesain dalam waktu 1 bulan kurang,, hihihihi,, gw tau itu sedikit Mustahil buat gw,, Cuma yah mao gimana,,, gw harus punya karya selagi gw ada Umur,,, J


Bismillah,, gw udah gak sabar buat berkarya,,, hihihihi

0 komentar:

Posting Komentar