Sabtu, 19 Oktober 2013

I'm Bekkkkkkk



Yeahh,, Apa kabar sobat blog?? Bahhh udah lama banget yah gw gak ngeBlog, sepertinya Blog gw ini terkena sarang laba laba yang di penuhi dengan kuman kuman Jahatttt,, hahahaha,, Upsss, apaan coba, ok sobat blog, yang jelas gw udah lama banget gak terjun di dunia writer karena sebenernya gw mao coba fokus di Kuliah gw dulu sob, mao naekin IPK gw yang kian lama makin LABIL, alias turun naek naek turun, wakakaak,,
Tapi tenanng aja sobat blog, Insya Allah gw bakalan cerita hal hal absurd, kayak misalkan contohnya “Ranjang Goyang”, “Mobil Gempa”, “Kasur Bergoyang”, “Bantal di Tindih”, *ehhh bentar, kok jadi berbau tidur tiduran yah? Wakakaak,,
Ok langsung aja gw bocorin nanti gw cerita apaaaa….

hmmm, Jadiii nanti gw cerita apa yah??? *sambil sedot es nyot nyot*
Gw cerita soal Pengkhianatan aja yah, hmmm, di Khianatin Temen? Mao tau apa itu Pengkhianatan? Dan bagaimana cara menanggulangi Pengkhianatan? Pantengin aja terus sob, Blog gw, di Jamin lu bakalan terme****************hek me********hek,, *upss maaf lupa sensor,, wakakak

Ok cukup di sini aja Daily reportnya, doain aja yah sobat blog, gw bias ambil bahan bahan secepatnya, di jamin nanti ceritanya bakalan butuh tisyuuuu tisyuuuuu,,, hahaha, ok salam GoBlog sobat Blog,

0 komentar:

Posting Komentar