Kamis, 18 Juli 2013

BAB II I think Im falling down

Hi sobat GoBlog, maaf yah. gw PHPin kalian semua sob, hehehe.. soalnya di dunia Nyata gw lagi ada kesibukan yang bikin gw lupa sama Blog gw, hihihihi.. Oh yah tenang aja sobat Blog, gw gak PHP kayak yang mainstream zaman sekarang kok. PHP gw itu = Pemberi Harapan Pasti, Sebenernya mao gw Upload kisah gw ini nanti malem, cuma karena nanti gw ada Acara Reunian sama Temen SMP gw sekarang aja gw Uploadnya, lumayan kan tuh buat ngabuburit baca cerita gw...

oh yah langsung aja sobat blog Lu baca nih Cerita Novel buatan gw. hehehehe,,,  Cekidottt.. 



BAB II
I think Im falling down

Semenjak pertemuan gue sama si Putri kemaren, entah kenapa di Otak gw selalu mikirin dia, Ironis sih menurut gw, terlebih gw udah lama banget gak jatuh cinta dalam hidup gw. Dan di saat aktifitas gw pun yang selalu ada di benak gw Cuma si Putri seorang, dan akhirnya gw berinisiatif buat sms si Jawa supaya rasa penasaran soal si Putri bisa hilang.
“we, elu tau nomor si Putri ga?” SMS terkirimmm
Cukup lama si Jawa bales sms gw, dan selagi menunggu sms si Jawa, seperti biasa gw harus latihan gitar, dan lagu yang cocok untuk gw saat ini adalah Just The Way You Arenya Bruno Mars. Gw langsung aja cari chord gitarnya dan Lirik lagunya di Mbah Google. Dan jreng jreng..
Gw  langsung nyanyiin lagunya dengan suara Emas yang gw Milikin.
Oh, her eyes, her eyes make the stars look like they're not shinin'
Her hair, her hair falls perfectly without her tryin'
She's so beautiful
And I tell her everyday
Yeah, I know, I know when I compliment her, she won't believe me
And it's so, it's so sad to think that she don't see what I see
But every time she asks me do I look okay?
I say
Reff:
When I see your face
There's not a thing that I would change
'Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile
The whole world stops and stares for awhile
'Cause girl, you're amazing
Just the way you are............
Baru aja gw nyanyi lagunya sampai di lirik itu, tiba tiba ada SMS masuk di HP gw.
“Buat Apaan yoy? Ini nih nomornya. 089*******, wah, elu suka sama dia yah?” Bales si Jawa.
Gw tepok jidad, waduh ini si jawa bloon banget, kenapa harus nanya gw suka sama si Putri jelas kan kalo kemaren gw udah ngasih kode ke elu we.
“Hahaha,, iya we, nanti ngumpul gak di Oci? Bales SMS gw, dan SMS terkirimmm.
“Tau dah, gw gak ngumpul di Oci yoy,, gw lagi ada keperluan. elu tanya si bewok aja. Bales SMS si jawa.
“Oh ya udah, ok dah we.” Dan gw sms si Bewok.
Wok, nanti malem ke Oci ga?
Cukup lama juga si bewok bales sms gw, dan gw tetap aja genjrang genjreng gitar tua gw karena emang gw rasa gw sudah kena virus Jatuh Cinta, yang bikin dunia gw berasa Indah dari biasanya.  Gw ngerasa makan Donat yang harganya 1000 perak itu jadi berasa donat yang ada di Mall, Oh my Godss, donat emang enak banget di saat Jatuh Cinta. Dan saat gw lagi mengkhayal tentang donat, HP gw bergetar lagi, drettt drettt
“ke oci kok, elu dateng aja.”
Dan gw langsung balas SMS bewok. “ Ok dah wok, gw nanti ke sana”.
Waktu menunjukan sedikit lebih cepat dari biasanya, terlebih hari ini adalah SatNite, dimana para Jomblo sangat benci dengan malam ini, Cuma karena gw orang yang anggap hari ini  have fun buat gw sama temen temen gw, “This Is my Life” di saat temen gw pada ngeluh sama status Jomblonya, gw hanya bisa meratapi sama status gw juga yang sudah lama banget menjomblo. Dan di saat gw sedang mengasihani diri gw, tiba tiba nyokap bilang ke gw.
“Gi, nanti malem jalan ga?”. Kata Nyokap.
“Hmm, jalan mah ke luar bentar, emang kenapa dah mah?”. Kata gw.
“Yah,, kayak udah punya cewe aja, jalan malem minggu. Hahaha.” Ledek Nyokap.
“Azz, ini nyokap gw demen banget ngeledek gw”. Dalem hati gw.
“Yah mah, ini juga lagi on Progress cari cewenya. Doain aja dapet mah, apalagi kalo yang ini mirip banget sama asmirandah. Hehehehe.” Kata gw
“Yah gi, jangan terlalu cakep cari cewek, nanti susah loh jaganya, banyak yang godain sama saingannya.” Kata Nyokap.
“Hehehe, mamah bisa aja, bener juga sih mah, Cuma doain aja yah Yogi dapetin dia”. Kata gw.
“Iya, mamah selalu doain kok yang terbaik buat anak Mamah. ohyah gi, masuk Kuliah kapan? Hari senin yah?”. Tanya Nyokap.
Hmm, iya mah, hari senin Yogi udah masuk Kuliah, kenapa mah?
Gak apa apa gi, oh ya udah, mamah mao ke luar dulu bentaran. Jaga rumah bentar yah.
Yah mah, Yogi aja mao pergi nanti malem, sekarang aja udah mao maghrib kok keluar dah? Kata gw.
Yah gi, mamah mao ke supermarket bentaran. Kamu mao nitip apaan gi? Kata nyokap.
Yah mah gak usah nitip makanan, nanti Yogi minta mentahnya aja yah, hehehe..
Mentah? Duit maksud kamu? Kata Nyokap.
Iya mah duit, duit.. hehehe,, ya udah yogi mao mandi dulu mah ati ati di jalan.
Iya gi, jagain yah rumahnya. Jangan sampe pas pulang ini rumahnya bisa hilang. Hahaha. Kata nyokap.
Yah, elah si mamah. Mana bisa rumah hilang. Gumam gw, dan nyokap pun pergi meninggalkan gw. Dan lagi lagi gw home alone, daripada gw mikirin home alone lebih baik gw langsung ke kamar mandi.
Cukup lama mandinya, karena di kamar mandi gw nyanyi lagu bruno mars. Yang bener bener bikin gw lupa akan suasana kalau gw lagi nyanyi di kamar mandi. Selagi gw nyanyi, gw sempet berpikir.
“bener yah kalau Jatuh Cinta itu bikin orang lupa sama segala hal, sampai gw ngerasa kamar mandi itu adalah studio rekaman”.
Selesai mandi, gw langsung menuju kamar. Gw cari baju yang sangat cocok buat gw pakek nanti malam, dan tadaaaa, warna hitam memang cocok sama badan gw yang tinggi gede.
“Hmm, kayaknya bajunya cocok nih, ok pakek baju ini aja dah.” gumam gw
Gw lihat badan gw yang di lapisi kaos hitam di kaca kamar gw. Sambi berkata.
“Nah, kalo begini kegantengan gw bertambah 100%”. Hehehe,, ok sipp, sebelum jalan gw solat maghrib dulu ah.”
Selesai sholat gw gak lupa berdoa. Dan doa gw bilang “Ya Allah, lancarkan tujuan saya ini, untuk mendapatkan seorang wanita”. Amin.
Baru aja selesai doa, nyokap datang Bilang. “Nah gitu dong, sebelum jalan sholat dulu kan enak keliatannya”.
“Yah mah, kan Yogi anak yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung. Hahaha” kata gw.
“Yah dasar anak mamah, udah mao berangkat gi? Ini mamah kasih duitnya.” Kata nyokap.
“wah, tumben banyak amat ngasih duitnya.” Kata gw terheran.
“sekalian buat besok kuliah, jadi kamu gak mamah kasih lagi”. Kata Nyokap.
Glekk, gw nelen ludah. “Yah mah, kalo begitu ini sama aja bohong, ya udah dah Yogi mao jalan dulu”. Kata gw sambil salim.
“Ati ati gi, di luar banyak copet.” Kata nyokap
“Iya mah iya, ini juga dompetnya Yogi telen biar gak di Ambil copet” kata gw
Gw langsung keluarin motor gw dan jalan, Brmmm Brmmm..........
Seperti biasa di jalan selalu ramai, yeah, karena malam ini adalah malam minggu, dimana banyak muda mudi yang keluar menghabiskan waktu malam minggunya buat jalan sama pasangannya. Dan itu bikin gw sedikit envy. Sesampai di Oci, gw langsung parkir dan sedikit agak heran, karena pertama gw ngeliat si Asmirandah KW or si Putri, cantik banget malem ini..
“Oh Put, elu udah bikin hati gw terbang. Karena kecantikan elu” Gumam gw.
Dan yang kedua kenapa di Oci bisa serame ini daripada biasanya. “Damn it banget lah”. Dalam hati gw. Gw agak sedikit canggung dengan suasana di Tempat ini, karena emang, anak anak lagi buat video Harlem Shake. Gw punya firasat yang gak enak dan di benak gw bilang “Oh my god, gw bisa jadi Korban nih”.  Dan bener aja baru gw punya feel seperti itu, langsung di panggil gw sama si bewok,
“Nah kebetulan si Iyoy dateng, pas banget”. Kata Bewok.
“Alah anyeng,, ngapain sih ini orang manggil gw, pasti bikin hal yang aneh nih ke gw”. Gumam gw sambil samperin si bewok.
“Ada apaan wok?” tanya gw.
“Jadi gini yoy, gw sama anak anak lagi bikin video Harlem Shake, nah kebetulan kan elu bawa helm, gw mao pinjem helm elu buat di pakek ke si Donkey.” Jawab si bewok sambil merangkul pundak gw dengan mesra.
“Hah? Helm gw doang jadinya?”, tapi bentar deh, elu gak usah pegang pundak gw semesra gini ngapa, geli njir”. Kata gw.
“yeh kan kita sobat, lagi juga gw gak mao megang pundak elu sebenernya. Gw Juga udah punya cewe, noh cewe gw lagi pegang HP gw buat ngerekam kita.” Ledek si bewok.
“Kampret lu wok, beneran Kampret, gak usah bilang kalo elu udah punya cewe gw juga udah tau kali, omongan elu tadi itu bener bener bikin gw mao berubah jadi Biju.” Groarrrrrrrrrrr.” Dalam hati gw.
“Ya udah gini dah, sekarang apaan aja yang di butuhin? Gak Cuma helm doang kan? HP gw gak elu pinjem buat di rekam?” kata gw.
“Nah ide bagus noh yoy.” Kata bewok.
“Ohyah kak, kenapa gak sekalian aja anak anak suit biar yang mulai joget harlem shakenya gantian, gak mesti si Donkey terus kan kak?” kata si Putri.
“Hadehh Putri,, gak Cuma wajah elu yang cantik tapi hati elu juga baik put. Bikin gw jadi semakin jatuh hati sama elu put.” Dalam hati gw.
“Nah ide bagus tuh put”, kata gw.
“Ya udah sono ambil helm elu, nanti balik lagi kemari. Sekalian HP elu kasih ke cewe gw.” Kata bewok.
“Iya iya iya, Tuan Pam Pam.” Dan gw langsung lari menuju parkiran Motor gw, tadaaaa akhirnya gw ambil juga helm Unyu Unyu gw buat di perlihatkan ke si Putri. Eh salah, maksud gw di pakai buat goyang Harlemmm Shakeeee. Setelah gw ambil helmnya, gw kasih HP gw ke cewenya si Bewok.
“Ini nyonya HP daku, jaga baik baik yah HP daku.” Jangan sampai terluka HP daku di pegang kamu.” Kata gw sambil ngasih HP.
“Yah elah kak, selow aja sama gw. Kalo rusak cowo gw ini yang nanti ganti. Hahahaha.” Kata Kiki.
“Ya udah kak, elu sono suit sama anak anak, nanti keburu kalah lu kak”. Kata Putri.
Oh put, akhirnya elu support gw juga, hahaha. Baiklah gw gak akan mengecewakan dirimu Put, gumam gw.
Dan gw menuju rumput pertandingan, eh maksud gw, Anak anak buat Suit.
“Nah jadi gini, karena yang ikut ada 6 orang, jadi yang Kalah itu yang Mulai Jogetnya.” Gimana setuju gak?. Kata si Bewok.
“Yah gw sih setuju aja wok asal Fair anak anaknya”. Kata gw
“Tenang Aja Yoy, kita semua Fair kok di sini.” Kata Andi.
“Iya yoy, tenang aja”. Kata Anak anak serentak, dan mereka pada maenin alisnya. Dan di sini gw punya firasat, kalo gw mao di kerjain.
“Ya udah,, hom....pim......pa....... pam pam gambreng”. Kata gw, buat mulai Acara hompimpanya.
Dan tiba tiba gw di toyor, “Eh kampret, ngapa bilang Pam Pam”. Kata bewok.
“Yah bener kan bahasanya”? kata gw. Sambil pegang kepala gw.
Anak anak pada ngetawain gw, dan yang bikin gw gak tahan liat senyumnya si Putri,, oh mennn. oh mennn. Put,, asli put, sumpah gw gak bohong. Senyum lu udah bikin gw semangat banget put. Gumam gw.

“Ya udah cepetan kak, gw udah gak sabaran mao liat goyangggg Harlemmmm Shakeeee”. Kata Putri.
Dan anak-anak pun, langsung, Hompimpaaaaa....
“Nah, iyoy nih yang harus Joget awalnya. Dia kalah nih”. Celetuk si Andi.
“Aihhh,, curang nih,, gw di curangin, gak terima gw. Masa baru sekali suit, lu semua pada hitam, gw putih.” Aihhh, curang nih.
“Yang sabar yah yoy, udah terima nasibmu Nak, Puk Puk Puk, kata bewok.
“Aih kampret elu semua, pada ngerjain gw”. Kata gw. Ah gak enak nih, masa gw yang Joget dah.
“Yeh Yoy, elu mah Cuma joget awalnya aja, nanti anak anak pada ikutan Joget kok”. Kata Andi.
Tetep aja gak enak, kampret. Dalem hati gw.
“Hayo kak, gak boleh gitu kakak harus fair, kakak pasti bisa”. Kata Putri.
Aihh, put asli put. Sumpah elu bikin Adrenaline di sekujur tubuh gw bangkit lagi, dan seakan akan gw minum Minuman berenergi yang ada Lambang bantengnya di Iklan. #UdahGituAja.
Iya iya,, sini mana Helemnya. Kata gw, sambil nunjukin Expresi BT gw.
Ini nih helm elu yoy. Kata si Jawa.
Dari tanah kembali lagi ke tanah, eh salah maksud gw, dari Gw ini helm balik lagi ke gw. Hapesss,,
Eh iya ini gimana cara Jogetnya,, joget gak jelas kan? Atau Joget apaan? Kata gw.
Yah elu joget terserah elu yoy, mao Joget PSY, ato elu mao kayang juga gak apa apa. Kata Bewok.
Hmm, Ok.. perasaan gw saat ini beneran ngerasa kalo gw lagi kejebak sama yang namanya gerombolan sapi Byson di Afrika sana, bingung mao ngapain. Terlebih tatapan si Putri ke gw beneran bikin gw mati Gaya.
“Udah lu Mulai Yoy, lama banget diemnya”. Kata Andi.
Tau kak, cepetan dah mulai. Kata Putri.
Aih, asli nih hari ter bad day buat gw, kenapa bisa begitu, karena gw harus memperlakukan diri gw seperti orang bodoh di depan cewek yang gw suka. Gak kebayang gimana si Putri liat gw nanti. Tapi karena gw Pria gentle, gw melakukan janji gw. Gw memulai Goyang Harlemmmmmmmmmmmmm Shakeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.
Tangan gw mulai ke atas, badan gw mulai goyang, dan asli perasaan gw saat ini jadi campur aduk entah itu gw seneng karena udah melakukan keahlian gw yang bisa dance. Atau gw harus malu karena sudah melakukan hal bodoh di depan si Putri. Badan gw udah mulai mengeluarkan keringat dingin, sumpah gw berpikir. “Damn it, ini kenapa harus gw yang goyang duluan”.
Gw langsung teriak kecil. “Heh, ini kok gw goyang sendirian mana yang laen.” Heh, heh, ayo goyang. Gw kayak orang bego.
Tapi tetep aja anak anak gak peduliin teriakan gw. Asli perasaan gw saat ini beneran kacau banget, kacau karena gw harus joget kayak orang kena epilepsi alias Ayan. Gw lihat si Putri ketawain gerakan aneh gw, sumpah ini hal yang sangat terburuk dalam hidup gw..

To Be Kentangyuuuu.............. :D


0 komentar:

Posting Komentar