Sabtu, 22 Juni 2013

Kisah Cinta Gw


Ini pertama kalinya dalam sejarah hidup gw, gw cerita soal Cinta, sebelumnya gw males banget yang namanya cerita soal cinta, cumaaaa. mao gimana lagi? langsung aja deh sobat GoBlog elu baca nih cerita gw..

Di cerita ini bisa di bilang gw mao keluarin unek unek gw soal cinta selama seumur hidup gw, sangat menyedihkan, hahaha
Yah kenapa?
Karena emang gw selalu gagal dalam mengejar cinta, contohnya Entah itu gw di PHP, entah itu gw yang gak peka sama PDKT, atau yang lebih parah, gebetan gw di rebut sama temen baik gw sendiri.. Nyesek banget itu njir.. =__=
Gw cerita darimana yah? Hmmm gw rasa gw cerita dimana gw memulai semester 4 kemaren dan cerita ini masih terekam di otak gw....
Waktu itu gw suka sama seorang yang menurut gw mirip banget sama Asmirandah, haha lo tau kan Asmirandah? Gak tau? -___- menyedihkan banget sih lo
Tinggal dimana? Di utan belantara lo yah? Ok kalo lo gak tau gw ceritain siapa dia




Gimana cakep kan? Hahaha yah iyalah secara dia Aktris Sinetron layar lebeh, eh kok lebeh? Yah gw kali yah yang lebeh ok jangan OOT dulu lah, langsung balik lagi ke topik, sampai dimana kita? Oh yah #mikirkeras gw lagi cerita kalo gw suka sama cw yg mirip sama Asmirandah, yapz Pertemuan gw sih kalo gw bilang gak sengaja kok, itu juga karena gw emang lagi pengen ngajarin maen gitar sama adek2an gw, dia minta di ajarin maen Bass Hysteria, awalnya sih gw mls ngajarin tapi karena gw orang yang baik hati rajin menabung dan tidak sombong yahh gw harus ngajarin dong, oh yah gw ketemu dia sih di WO(Warung Oci) kenapa di sebut WO, yah di sinilah markas genk SMA gw ngumpul. Ok di skip dulu nanti aja gw ceritain asal usulnya WO, yang jelas gw di suruh ke WO waktu itu, dan gw jalan pas pengen Magrib sekitar jam stngah 6, langkah gw ke WO itu sebenrnya agak males, knapa? Itu weekend, dan lo tau sendiri, sebagai Programmer pemula dan Mahasiswa setengah Rajin kayak model gw begini, yah weekend itu sangat dipakai sama gw buat bermalas-malasan di rumah, hahaha. Ok lanjut ke ceritanya. Nah kurang lebih 15 menitan gw perjalanan dari rumah ke WO, di sana gw langsung parkir motor gw, dan yg agak aneh di sini, gw liat motor
baru, ok gw gak hirauin, langsung aja gw ke Mabes gw, dan you know menn?? Semua orang pada ngumpul di sana, dan gw di bilang PENGARET (Emang Kebiasaan gw sih) kebiasaan yang buruk.



Ok langsung aja gw kasih salam anak gaul semasa kini yaitu salam MTV whatsup, loh kok bawa nama merek? -__- langsung ada ada pembicaraan, nah sebelum pembicaraan gw sempet ngeliat cw yg gw maksud men, dia sosok wanita yang udah ngalihin dunia gw men, gw Jatuh hati pada pandangan pertama, ohh shit, karena gw mao jaga imej gw di depan gebetan yg gw incer ok langsung aja pura2 cool.
A:Anak- Anak
G: Gw
N:Nyamuk(gw juga gak tau kenapa di panggil nyamuk, mukanya mungkin panjang kali yah kayak nyamuk pengen nyosor daging :D)
A: ngaret banget sih loh, janji jam 2an mao kemari.
G: haha, "sory bro, tadi gw urusin acara buat besok (emang waktu itu kondisi di rumah gw lagi cetarr membahana, bukan karena ada Syahrini mao ke rumah gw tapi karena besok kakak gw mao di lamar sama cowony jadi mao gak mao gw harus beres beres, sebenernya sih di rumah gw emang males beres2 malah gw pakek waktu luang gw buat maen gitar sambil malas2an dan gw pakek alasan itu supaya gw di bilang rajin hahahahaha) sory bgt dah, kalo ngaret."
(nah langsung aja gw kasih kertas yang tadi gw print buat di kasih ke Murid gw #ceilahhhhhhh muriddd hahahaha), ini kertasnya lo baca yah, bisa kan?
N: apaan nih yoy? (gw biasa di panggil Iyoy)
G: ohh ini Tablature, bisa kan lo bacanya?
N: ohh iya yoy gw bisa bacanya sedikit.
G: (gw pura pura sok cool biar di lirik si Gebetan), ohh ini mah gampang kok bacanya. (Asli gw sok tau banget yah sama tab gitar, padahal mah di rumah gw jarang maen gitar sambil baca tab :P) nah udah jelas kan?( Gw balikin kertasnya, emang kalo di musik itu kita harus tebalikin bacaannya dari manusia normal, gw gak tau kenapa mungkin karena emang para musisi punya kelainan atau apa, yang bikin kita di suruh baca kebalik hahahaha)
N: Kok di balik yoy?
G: (dalem hati hadehh, -___- ), yah gw juga gak tau kenapa , yang jelas ini Tangga nada E A D C (gw sebutin dah fungsi senar masing2 sebagai tangga nada apa sambil sekaligus gw curi curi pandang ke si gebetan haha, dan ternyata dia liatin gw, tau gak perasaan gw waktu itu? Gw sakit demam, Mimisan dan Pingsyannn. Halah lebay, maksud gw, gw kena sindrom jatuh cinta haha Aneh kan) langsung aja gw ambil gitar yg udah di sediain terus gw maen pelan tapi jelas di depan murid gw, pokoknya bunyinya dung dung net dung dung net dah, hahaha yg jelas sih gw unjukin skill gw di depan si gebetan, langsung gw bilang, lo baca dulu yah bentar, nanti kalo udah ngerasa bisa bilang gw, gw mao ambil aer dulu.
N: Ok yoy,
G:  ( Langsung aja gw ke dalem warung ambil aer dan bayar yaiyalah gw bayar masa gw rampok :P)
Langsung gw keluar terus gw duduk di samping got, hahaha mksd gw di samping bangku panjang yg di sediain, sambil w curi2 pandang gebetan :D, lagi asik gw curi curi pandang, di panggil gw sama si nyamuk, hadeh emang dasar yah nyamuk gak di kehidupan nyata suka ganggu orang aja, hadehh langsung buyar dah Pikiran gw
N: yoy, gw bener ga maennya?
G: mana coba ulangin lagi lo maennya,
N: ni yoyy, langsung gw dengerin bunyinya dung dung net net
G: ohh yapz bener tuh, dan gw duduk lagi di kursi keramat gw, haha sekaligus gw curicuri pandang, udah kayak lagu Om Chrisye yah gw, :D tapi di saat gw lagi asik asik curi pandang ke Doi, tapi dia waktu itu mao pulang, karena berhubung langit sudah mendung eh maksud gw langit sudah menunjukan tidak bercahaya dan sang matahari mulai kembali ke barat untuk menyinari belahan bumi lainnya, si Doi udah minta mao Pulang, -___-, oh menn sepertinya gw gak di izinin buat ngeliat Doi lama lama, langsung aja doi Izin pamit sama anak anak dan terutama gw langsung dengan sigap dan sikap cool gw salamin tangan dia yang begitu lembut, hahay
Dan setelah dia pergi gw inget banget waktu itu dia sempet di cengin sama anak anak, soal mantannya yang jelas gw gak peduliin dia di cengin atau apa, gw udah jatuh hati dan di butain sama pandangan pertama waktu itu, :D
ok skipp gw agak sedih juga waktu itu karena emang gw belom tau namanya, dan waktu itu otak gw muter untuk berinisiatif nanya ke temen deket gw, si Jawa,  dia sempet gw liat ngobrol sama Doi, mungkin emang dia udah kenal deket kali yah atau apalah, entahlah yang jelas gw fokus  buat nanya sama si jawa siapa nama si Doi, nah karena waktu itu berhubung waktu menunjukan pergantian dari sore ke malam alias Maghrib, gw waktu itu langsung ajak anak anak buat Solat Magrib ke Masjid deke WO, nah di perjalanan gw sempet ngobrol ke si jawa,
G=Gue; J =Jawa.
G: we, nanti ada yg mao gw omongin sama elo,
J: ok yoy sip,
Dann langsung aja gw menuju ke tempat wudhu, ok lah gak usah di bahas lagi gw ngapain di tempat wudhu yang jelas sih gw solat di shaf paling depan tepatnya di belakan Imam, jarang banget gw solat di Belakang Imam bro, maklum anak Muda zaman sekarang demen banget sama yang mojok mojok, hihihihihi, ok skipp, selesai solat gw sempet doa juga, gw waktu itu sempet doa dalam hati, Ya Allah siapa tadi wanita yang sudah mengalihkan dunia saya, kalau saja dia bisa menjadi jodoh saya dekatkanlah saya sama dia, tapi kalau dia bukan Jodoh saya maka carilah jodoh yang terbaik buat saya, okk skipp selesai doa langsung gw balik lagi ke Mabes, dan gw harus fokus sama tujuan gw, yaitu nanya ke si jawa soal siapa sosok wanita yang udah bikin gw tergila gila sama dia, :D
Gw waktu itu iseng iseng maen gitar dan si Jawa langsung manggil gw
G=Gw; J=Jawa.
J: yoy ada apaan emang? Lo mao cerita apaan? Ngomong aja langsung di sini,
G:  (gw langsung aja ngerangkul bahu dia, bukan gw suka sama dia atau gw homo yang doyan ngerangkul bahu cowo, yang jelas waktu itu pikiran gw terfokus supaya gw privasiin masalah jatuh hati gw sama orang yang yang menurut gw deket.  Langsung aja gw tanya ke si jawa tanpa basa basi.)  “we tadi itu cw yang baru itu siapa namanya”?
J: ohh itu namannya si Putri yoy, kenapa?
G: Gw mikir waktu itu dalem hati, "Putri" ohh jadi dia namanya Putri sesuai banget nama sama Facenya.  “oh gak apa apa we, Cuma mao tau aja, siapa namanya” :D
J: ohh lo suka yah sama dia?
G: (damn it, kok dia bisa nebak yah? Pikir gw atau jangan jangan dia keturunan dedy Corbuzier yang bisa baca pikiran orang, atau dia beramsusi kalo gw aneh karena omongin hal beginian harus private jadi dia bisa nebak, dan langsung aja gw ngeles), “ah gak kok we, gw Cuma mao tau aja”.  “oh yah we lo jangan bilang ke siapa siapa yah soal ini, ok we”.
J: sipp selow yoy, :D
Dan gw sama jawa langsung balik lagi ke Mabes dan waktu itu pikiran gw agak sedikit tenang karena gw udah tau namanya, tapi problemnya yang sekarang gw tau namanya cuman gw gak tau berapa no hpnya,
-____- bodoh sangat gw, ckckckck, udahlah gw gak mikirin ke sana, gw mikir seiring waktu berjalan gw bisa tau kok no hpnya, :D Ok langsung aja gw ambil si Kayu bersenar yang bisa menghasilkan suara, dan dia adalah tidak lain namanya Gitar, haha, gw maenin lagu gak jelas waktu itu, bukan karena gw gak bisa maen gitar karena emang gw gak tau harus maen lagu apa maklum waktu itu gw sih Cuma maenin lagu yang gw bisa aja. :D dan selagi gw maen gitar otak gw sempet kepikiran sama si Putri, halah lebay dah gw :D dan gw waktu itu sempet cerita cerita kemana aja gw menghilang selama ini gak pernah nongkrong bareng ke anak anak, gw ceritain kalo gw waktu itu lagi menjalani Bisnis kecil kecilan jadi waktu gw agak susah buat di bagi nongkrong, awalnya agak canggung gw ngomong hal begini sama anak anak, yah kenapa? Bayangin aja gw menghilang gitu aja tanpa ada kabar, dan di bilang sombong, padahal sekali lagi gw ingetin, gw ini orangnya tidak sombong, baik hati dan rajin menabung kok, haha narsis dah gw



Ceritanya nanti lagi yah, ane kentangin dullu gan, mao tau Kentang itu apaan? doain gw yah sukses UASnya nanti gw update cerita ini sampe elu bakalan nangis deh.... hahahahaha

2 komentar:

  1. hahahahaha ceritanya campur adukk kata2nya. coba yoy di cek lagi kata2 lu tuh baru di post in. nih di teks iini
    N: yoy, gw bener ga maennya?
    Y: mana coba ulangin lagi lo maennya,
    N: ni yoyy, langsung gw dengerin bunyinya dung dung net net
    Y: ohh yapz bener tuh, dan gw duduk lagi di kursi keramat gw, haha sekaligus gw curicuri

    siapa Y?? awalnya kan lo ga memperkenalkan si Y. disana adanya G alias GW.
    trs yg ini "nah karena waktu itu berhubung waktu " waktu , waktu agak rancuh kalo dibaca..
    yaa ini sebagai masukkan aja, kalo diterima syukur ga juga gpp.

    BalasHapus
  2. hahaha, bener mbe, maklum gw masih newbie dalam tulis menulis, yg jelas gw mao kayak Raditya Dika mbe.. biar gw Buktiin yg Selama ini nyakitin gw lu bakalan nyesel... he he he (ketawa ala setan)

    Makasih yah masukannya... ini <3 hati buat elu,, hehehe

    BalasHapus