Sabtu, 22 Juni 2013

Kampus Komputer

Saat ini di dalam dunia Kerja Khususnya di bidang Teknologi Informasi, banyak para Siswa yang bingung setelah Lulus Sekolah ingin Kuliah di bagian Komputer, Kebanyakan mereka yang bingung memilih karena mereka tidak tau Kampus Komputer mana yang terbaik untuk mereka. Tapi tenang saja, saya bisa merekomendasikan untuk Adik-Adik tercinta yang mau memilih Kuliah di bagian Komputer, tapi masih Galau sama pilihannya.

Untuk di wilayah Jakarta Selatan, saya merekomendasikan Kampus di Jakarta Selatan,
yang sangat terkenal dalam bidang ITnya.  Tentu saja kampus itu tidak lain adalah, Universitas Budi Luhur. Universitas Budi Luhur  sendiri memiliki sejarah yang sangat panjang dalam Kampus Komputer untuk melihat sejarah berdirinya Universitas Budi Luhur, teman-teman sendiri dapat Mengklik tulisan Sejarah Budi Luhur yang bercetak tebal ini.  Selain Unggul di dalam bidang Komputer, Universitas Budi Luhur juga memiliki Fakultas lain seperti FakultasEkonomi (FE), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ilmu Sosial dan Politik(FISIP), Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM),D3 Unggulan dan  juga ASTRI yang bergerak di dalam bidang Sekretaris.
Berikut akan saya beri beberapa Keunggulan Universitas Budi Luhur.

1.       Kampus Komputer pertama di Indonesia yang menerapkan Mata Kuliah Wawasan Budi Luhur, dimana Mata Kuliah ini sangat penting untuk memasuki dunia kerja dan kehidupan sebenarnya.

2.       Biaya Kuliah yang sangat terjangkau dan berbanding dengan Kualitas pengajaran di Ruang Lingkup Kampus.

3.       Memiliki Misi Go Green, dimana pada area Kampus di larang merokok kecuali di area yang di tentukan.



Teman- teman berminat untuk mendaftar di Kampus Komputer? Segera daftar di Universitas Budi Luhur.





0 komentar:

Posting Komentar