Sabtu, 22 Juni 2013

Kampus Jakarta Selatan


Kuliah merupakan salah satu syarat buat Siswa dan Karyawan di manapun untuk menimba ilmu serta mendapatkan Gelar Sarjana. Cuma banyak para Siswa yang masih kebingungan dan Galau untuk Kuliah dimana. 

Saya sebagai Blogger yang Pro – Aktif (maksudnya apaan yah), hehe. Saya akan sharing kampus yang tepat untuk teman teman Blogger Khususnya yang di daerah Jakarta Selatan dekat dengan perbatasan Tanggerang. Universitas Budi Luhur merupakan Kampus Di daerah Jakarta Selatan yang tepat untuk teman blogger sekalian.  Selain kampusnya yang mebuat teman Blogger nyaman, di sini sangat enak sekali dalam menimba Ilmu, khususnya di bagian IT. Universitas Budi Luhur cukup terkenal di bagian ITnya. Jadi buat temen blogger yang masih bingung mao ambil Komputer, saya sarankan teman teman memilih Universitas budi Luhur sebagai kampus pilihan kalian.

Selain itu di sini juga terdapat Fakultas selan IT, misalkan, Fakultas Ekonomi (FE ), , Fakultas Teknik (FT), Fakultas IlmuSosial dan Politik(FISIP), Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM),D3 Unggulan dan  juga ASTRI yang bergerak di dalam bidang Sekretaris.

Selain itu teman teman gak perlu takut dengan Ruang Lingkup di Budi Luhur, untuk yang berniat jadi Mahasiswa Perantau. Di dekat Budi Luhur banyak terdapat kost-kostan dan tempat tinggal yang sangat dekat dengan area Kampus. Jadi tunggu apalagi segera daftar di Kampus Jakarta Selatan, Universitas Budi Luhur.


0 komentar:

Posting Komentar